GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., bersama  Gus Nur Muhammad pimpinan Pondok Pesantren Nur Muhammad menyediakan paket sembako bagi masyarakat Gresik di tengah tingginya harga sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H.

Untuk membantu masyarakat merayakan lebaran Idul Fitri 1439 H, Kapolres Gresik bersama Pondok Pesantren Nur Muhammad kembali akan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., diberikan kepada masyarakat Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik yang benar-benar membutuhkan.

"Paket sembako ini kami harapkan dapat membantu saudara-saudara kita dalam merayakan hari lebaran nanti. Semoga di hari yang fitri nanti kita semua bisa bergembira dan berbahagia," ujar AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres menambahkan, dari total 3000 paket sembako, yang masing-masing sembako berisi paket berupa 2,5 kg Beras , 1 Kg Gula, 1 kg Minyak Goreng. Pembagian sembako ini dilaksanakan di Ponpes Nur Muhammad Jl. Proklamasi Gg. 9 no. 12 Kel. Sidomoro Kec. Kebomas Kab. Gresik. 
Agar penyaluran bantuan bisa cepat Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., bersama  Gus Nur Muhammad dibantu Kapolsek Kebomas Kompol. Ronny Edy S.H., Danramil Kebomas Kapten Sali, anggota Polsek dan Koramil Kebomas serta 100 orang jama'ah Dziqrul lil alamin , Selasa (5/6/2018) dimulai pukul  21.00 wib. 

Kegiatan amal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pondok Pesantren Nur Muhammad di bulan  Ramadhan untuk mendapatkan berkah di bulan suci ini.   


ARZ TEAM

Post a Comment