GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sore kemarin, Kamis (7/06/2018) berbuka bersama dengan anggota Polres Gresik di aula Polres Gresik jalan Basuki Rachamd No. 22, Gresik. Acara yang dihadiri oleh anggota Polres Gresik.

Buka puasa bersama tersebut guna menjalin silaturahmi dengan sesama anggota Polres Gresik. Selain menjaga komunikasi dan silaturahmi Pimpinan dengan anggota, Kapolres Gresik mengatakan kegiatan tersebut menjadi wadah untuk menjalin keakraban satu sama lain.

"Sebagai keluarga kedua kita harus saling bertegur sapa, saling merangkul satu sama lain, mengingatkan bila ada yang salah dengan saudara kita menjadi suatu kewajiban sebagai umat muslim" terang Kapolres Gresik.

Lebih lanjut Kapolres Gresik menjelaskan dalam mencari berkah Ramadhan Polres Gresik menggelar berbagai kegiatan keagamaan diantaranya Patroli Sahur, One Day One Juz dan sholat berjamaah bersama di masjid (Pos Sajam).

Hal tersebut dilakukan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dengan selalu menjalin hubungan yang harmonis dan sekaligus mencari keberkahan pada bulan suci Ramadhan. 


ARZ TEAM

Post a Comment