GRESIK infojatim.com - Sebagai bentuk peningkatan profesionalisme kinerja anggota sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., bersama anggota melaksanakan beladiri tongkat Polri. 

"Kegiatan latihan ini di laksanakan untuk menunjang pelaksanakan tugas Personil Polres Gresik dalam menghadapi setiap gangguan keamanan baik itu gangguan di masyarakat maupun keselamatan pribadi saat menjalankan tugas," terang Kapolres Gresik.

Selain itu, latihan peningkatan kemampuan beladiri tongkat Polri juga diberikan materi menembak anggota Polres Gresik di Lapangan Kodam V Brawijaya Driyorejo pada bulan lalu. Latihan tersebut dipersiapkan untuk menghadapi pengamanan Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018 mendatang. Latihan yang digelar di halaman Mapolres Gresik diikuti seluruh anggota termasuk Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. Latihan yang dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit, bersifat mengulang kembali materi gerakan-gerakan dasar latihan beladiri dasar tongkat Polri. Jum'at (22/6/2018).

"Kami berharap Pilkada yang akan dilaksanakan diwilayah Gresik dapat berjalan lancar. Namun bila keadaan urgen, kita sudah siap dengan hasil latihan tersebut" Jelas AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro,SH.SIK.MSi menyampaikan bahwa Polres Gresik sudah siap menghadapi Pilkada Gresik 2018. Dengan latihan rutin dan segala kesiapannya, Polres Gresik mampu mengawal Pilkada hingga pelaksanaan selesai.

"Kita sudah siap, kita berharap situasi Kamtibmas Gresik tetap terkendali", ucap Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Dengan Latihan peningkatan kemampuan beladiri tongkat Polri, diharapkan Polres Gresik sebagai penanggung jawab keamanan wilayah dengan terus mempersiapkan diri dan meningkatkan kemampuan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama Pilkada Gresik dapat berlangsung aman dan kondusif.


ARZ Team

Post a Comment