GRESIK infojatim.com - Mengawali kegiatan pelayanan kepada masyarakat, untuk meningkat profesionalisme dalam bekerja guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, dihari Rabu pagi (7/11/2018) sekira pukul 08.00 WIB usai melaksankan apel pagi, Seluruh Personil Polres Gresik melaksanakan program inovasi Kapolres Gresik yaitu "POS POLAH" atau Polisi Berlatih.

Kaolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si  melalui Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu memaparkan latihan senam tongkat T sendiri merupakan implementasi dari Program Polisi Latihan "POS POLAH" yang telah dicanangkan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si semenjak pertama kali menjabat sebagai Kapolres Gresik dan telah diprogramkan setiap hari rabu tiap minggunya oleh seluruh anggota yang berkaitan dengan tugas pokok masing-masing.

Dengan dipandu oleh Bripka Hari Aidarison, dengan penuh semangat seluruh personil mengikuti gerakan-gerakan senam tongkat yang telah diperagakan.

Kepada awak media , Kasat Sabhara yang dimintai keterangan mengungkapkan bahwa latihan senam tongkat T yang saat ini dilatihkan secara bersama sama, selain mengingat kembali gerakan-gerakan senam tongkat T yang telah diajarkan sewaktu masih menempuh dipendidikan di Lembaga Pendidikan Kepolisian juga sebagai peningkatan profesionalisme anggota saat bertugas dilapangan.

"Saat ini tugas Polisi semakin banyak tantangan dilapangan apalagi menjelang pengamanan pemilu Pilpres dan Pileg 2019 latihan tugas Kepolisian harus terus diasah", ungkapnya.


ARZ TEAM

Post a Comment