GRESIK infojatim.com - Mendengar kabar bahwa ada anggotanya yang sedang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Mapolda Jatim, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro. Minggu (25/11) menjenguk anggotanya yaitu Ipyu Yul Irwandi Kasitipol Polres Gresik dan Aiptu Moch. Arif anggota Polsek Driyorejo Polres Gresik yang diduga sakit jantung dan pembengkakan jantung.

Bersama Ketua cabang bhayangkari Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro dan Kasat Reskrim AKP Andaru Rahutomo, Kapolres mengatakan dengan adanya dukungan moril dari pimpinan kepada anggota, menjadikan semangat tersendiri bagi anggota untuk segera pulih dan semangat. Hal ini merupakan wujud kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan soliditas internal. 

"Selalu dijaga kesehatannya dengan Menjaga pola makan dan minum, istirahat yang cukup, jangan lupa untuk olah raga serta terus semangat untuk cepat sembuh dan sehat," pesan Kapolres Gresik kepada Iptu Yul Irwandi dan Aiptu Moch. Arif yang dirawat inap d Rumah Sakit Bhayangkara (25/11).

Kapolres berharap agar Iptu Yul Irwandi dan Aiptu Moch. Arif segera sembuh dan sehat kembali. Sehingga bisa bergabung dengan rekan-rekan yang lain dalam melaksanakan tugas seperti biasa.

"Kami semua mewakili seluruh anggota Polres Gresik mendoakan agar rekan kerja kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala." pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.


Arifin sz Team

Post a Comment