GRESIK infojatim.com - Sejumlah jabatan di lingkungan Polres Gresik mengalami rotasi, Perubahan terjadi pada jabatan Wakapolres dan Lima Kapolsek Jajaran Polres Gresik yaitu Kapolsek Manyar, Kapolsek Gresik kota, Kapolsek DUkun, Kapolsek Tambak dan Kapolsek Ujungpangkah.

Pada Kamis (22/11/2018) pagi, proses Sertijab (serah terima jabatan) digelar di halaman depan Mapolres Gresik, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Gresik, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres dan seluruh anggota Polres Gresik serta ASN Polres Gresik.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahyu Pristha Utama, SH SIK MH kini dijabat Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi dan Lima Kapolsek jajaran yaitu Kapolsek Manyar sebelumnya dijabat AKP Rian Septia Kurniawan SH SIK dijabat AKP Adi Nugroho, SH SIK., Kapolsek Gresik Kota sebelumnya dijabat AKP Suyatmi dijabat oleh AKP Inggit Prasettyanto, SH., Kapolsek Dukun sebelumnya dijabat AKP Abdul Rokib , SH MH., dijabat oleh Iptu Mustadji, SH., Kapolsek Tambak yang sebelumnya dijabat AKP Budi Wiranto dijabat oleh AKP Sujiran, S.Sos., dan Kapolsek Ujungpangkah sebelumnya dijabat AKP Sujiran, S.Sos., dijabat oleh AKP Imam Syafi'i, SH.

Kepada pejabat yang baru, AKBP Wahyu S Bintoro dalam sambutannya berpesan untuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan bekerja dengan baik. Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Wakapolres dan Kapolsek jajaran yang telah bertugas dengan baik.

"Selamat atas jabatan baru yang diemban, itu semua merupakan perintah serta amanah yang  harus di laksanakan dengan  penuh tanggung jawab dan ikhlas, namun yang perlu diperhatikan sekecil apapun yang dikerjakan akan bermanfaat bagi institusi Polri," ucap Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Sementara itu, saat ditemui seusai memimpin upacara serah terima jabatan, AKBP Wahyu S Bintoro mengungkapkan, bahwa mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang tidak asing. Dalam rangka memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan Polri.


Arifin sz Team

Post a Comment