GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Sejarah perpolitikan di Gresik tidak lepas dari peran behind the scene, H Moh Khozin Ma'sum Abdul Karim, sang dermawan luar biasa putra asli Gresik.



Abah, demikian beliau dipanggil, merupakan kawakan berpengalaman kenyang makan asam garam dalam blantika dunia perpolitikan di Gresik. Pengalaman mengawal dari KH Robbach, dan sebelumnya, bahkan pasca KH Robbach, merupakan untold story, yang tidak banyak generasi milenial tahu.

Kebersamaan Gus Fik, Rachmad Rofik, dengan beliau pasca deklarasi dukungan ke QA (Qosim-Alif) merupakan momen tak terlupakan bertambahnya pengalaman dan wawasan sejarah dunia perpolitikan di Gresik.

"Momentum ini semakin membuat saya makin mantap menjatuhkan dukungan total terhadap paslon QA," ungkap Gus Fik , Rabu (5/8/2020).

Relawan yang demikian loyal dan kedermawanan H Moh Khozin yang memiliki 300 hektar aset tanah produktif ini, membuat Gus Fik terharu, karena kecintaan luar biasa yang di tunjukkan relawannya.

Menururnya, Abah Khozin merupakan salah satu arsitek peta politik di Gresik yang low profile dan kepedulian kepada kemanusiaannya sangat tinggi, di luar kebiasaan orang kaya Gresik lainnya.

"Panjang umur Abah, tetap berbuat baik tak harap peniliaian dan balasan manusia. Semoga kami yang muda kelak bisa melanjutkan misi dan visi kebaikan yang sudah Abah lakukan," pungkas pemilik akun FB Mas Bejo Kemayangan ini. 


Penulis: Ddk 
Pendiri penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin S.Zakaria

Post a Comment