Gresik, infojatim.com -Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.




Telah dilaksanakan pemakaman jenazah Alm Ahmad Taufik, 64 Th, alamat Desa Betoyokauman Rt.05 Rw.03 Kec. Manyar Kab. Gresik. Pemakaman yang bertempat di TPU Ds Betoyokauman Kec Manyar Kab Gresik pada hari Rabo 12 Agustus 2020 Pukul 18.30 WIB. 



Hadir dalam prosesi pemakaman Almarhum tersebut antara lain: 
-  Anggota Koramil 0817/06 Manyar.
-  Anggota Babinkamtibmas Polsek Manyar.
-  Kasi Trantib Kec. Manyar.
-  Tim medis Puskesmas Sembayat.
-  Kades Betoyokauman dan perangkat.


Adapun riwayat sebelumnya almarhumah Pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB Sdr Ahmad Taufik karena kondisi kesehatan drop dirujuk ke RS Fatma Madika akibat penyakit paru paru yang di derita kambuh.

Selanjutnya Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB Sdr Ahmad Taufik dinyatakan meninggal dunia, " Ujar, "  Dokter RS Fatma Medika.

Dan jenazah Alm Ahmad Taufik tiba di lokasi pemakaman umum Desa Betoyokauman Kec. Manyar. Selanjutnya  jenazah Alm Ahmad Taufik dimakamkan oleh tim medis RS Fatma Medika dan Puskesmas Sembayat dengan menggunakan prosedur penanganan Covid-19.


Dengan kehadiran anggota koramil /06 dan Babinkamtibmas Polsek Manyar selama kegiatan pemakaman  berjalan dengan tertib, aman dan lancar, " Ucap, " Kades Betoyokauman. 

Bahwa Alm Ahmad Taufik mempunyai riwayat sakit paru paru sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya.


Penulis: Dimas Z 
Pendiri Penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin S.Zakaria

Post a comment