Info Jatim Grup 19:44 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com – Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Foto: Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Yang digelar di Masjid Al Aziz Mapolres Gresik. (Kiri) Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom (tengah) Habib Ahmad bin Abu Bakar (kanan) Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra. Dalam Kegiatan Ngaji bareng serta Santunan Anak Yatim, Kamis (20/7/2023).

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom mengajak seluruh anggota untuk menjadikan tahun baru Islam 1445 Hijriah sebagai momentum refleksi dan evaluasi menuju Polri yang Presisi dan Indonesia Maju.

Ajakan itu disampaikan saat peringatan tahun baru Islam di Masjid Al Aziz Mapolres Gresik, Kamis (20/7/2023). Dalam kegiatan tersebut Polres Gresik juga menghadirkan penceramah Habib Ahmad bin Abu Bakar Assegaf.

"Semoga di tahun baru Islam 1445 Hijriah ini kita semua diampuni dosa – dosa selama satu tahun dan diberikan syafaat oleh Allah Swt untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Jadikan momentum ini untuk evaluasi dan refleksi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Polri," tegas AKBP Adhitya.

Sementara itu, Habib Ahmad bin Abu Bakar mengajak untuk bersyukur karena masih dipertemukan dengan tahun baru Islam. Serta masih bisa berkumpul di majelis yang mulia guna memeringati pergantian tahun bagi umat muslim.

"Berganti tahun usia umat manusia semakin sedikit, dalam arti bertambahnya usia berarti manusia semakin dekat dengan dunia akhirat. Mari kita maksimalkan usia ini untuk beribadah kepada Allah Swt," tandasnya.

Tak hanya itu, dalam peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Yang digelar di Masjid Al Aziz Mapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom juga ngaji bareng bersama Habib Ahmad Bin Abu Bakar Assegaf, serta Santunan Anak Yatim.

"Momentum tahun baru Islam baiknya digunakan sebagai momentum introspeksi diri, Banyak cara untuk mendapatkan surga Allah dengan cara istiqomah di jalan kebaikan. Semoga amalan ibadah selama ini yang dilakukan anggota Polres Gresik diterima Allah SWT," tutupnya.(Red/TH) 

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Redaktur : Rizki

Post a Comment