Info Jatim Grup 01:44 A+ A- Print Email

Jember, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Foto: (Dok.Humas Pemda Gresik) Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah bersama Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perindag Malahatul Fardah dan 3 Perwakilan Koperasi Asal Gresik yang meraih penghargaan di acara Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-76. yang dipusatkan di alun-alun Kabupaten Jember Kamis, (27/7/2023).

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah bersama Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perindag Malahatul Fardah menghadiri Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-76. yang dipusatkan di alun-alun Kabupaten Jember Kamis, (27/7/2023).

Menurut Bu min, sebanyak 58 persen perekonomian di Jawa Timur ditopang oleh UMKM dan koperasi. Dari kita, oleh kita dan untuk kita.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah atau yang akrab disapa Bu min juga mengucapkan Selamat atas peringatan hari koperasi yang ke-76.

"Selamat hari koperasi ke-76 tingkat Provinsi Jawa Timur. Semoga koperasi bisa menjadi sokong perekonomian Indonesia, khususnya di Kabupaten Gresik, "pungkasnya.

Peringatan Hari Koperasi ke-76 ini Mengusung tema "Membangun Koperasi Berbasis Kearifan Lokal Menuju Ekonomi Gotong Royong yang Mandiri, Modern dan Berdigital". Yang juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak.

Foto: (Dok.Humas Pemda Gresik)Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak yang turut hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Koperasi ke-76. yang dipusatkan di alun-alun Kabupaten Jember Kamis, (27/7/2023).

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut 3 Koperasi Asal Gresik meraih penghargaan, Diantaranya Juara I Koperasi berprestasi jenis koperasi jasa diraih KKUSB (Silog), Juara I koperasi berprestasi jenis koperasi konsumen diraih K3PG (Petrokimia). Sedangkan Juara III koperasi berprestasi jenis koperasi simpan pinjam diraih koperasi Nurul Jannah.

Bu Min juga tak lupa mengucapkan selamat kepada 3 koperasi yang telah meraih penghargaan. Ia berharap Semoga menjadi inspirasi bagi koperasi lain di Jawa Timur khususnya Kabupaten Gresik. Sehingga dapat mendorong perekonomian masyarakat Gresik.

"Prestasi ini harus bisa menjadi inspirasi, sehingga dapat menular ke koperasi-koperasi lain di Jawa Timur, "harapnya. (Red)

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S ,Zakaria

Redaktur : Rizki

Post a Comment