Infojatim.com _ Mantan Kapolres Mojokerto AKBP Boro Windhu Dandandito resmi memimpin Polres Gresik melanjutkan kepemimpinan AKBP Andex Yudiswan. Acara sertijab tersebut digelar meriah di Mapolres Gresik, Rabu (1/2/2017) lalu.

Pada kesempatan itu, AKBP Adex di hadapan AKBP Boro Windhu dan pejabat teras Polres Gresik dan jajaran lain memaparkan hasil prestasi, inovasi dan pembangunan yang telah ditorehkan selama 8 bulan menjabat.

Keberhasilan dimaksud di antaranya Adex selama menjabat berhasil membuat inovasi tentang kecanggihan teknologi IT(informasi teknologi) berupa aplikasi Kamtibmas berbasis android yang disebut dengan GO Sigap.

Dari aplikasi tersebut, jelas Adex, data kriminalitas dan kegiatan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban) bisa dipantau lengkap dengan video TKP (tempat kejadian perkara).

“Semua peta wilayah di Kabupaten Gresik berada dalam program ini, baik di wilayah Gresik daratan seperti Kecamatan Ujungpangkah maupun kepulauan Bawean,” paparnya.

AKBP Adex akan menempati tugas baru sebagai Wakapolrestabes Metro Jakarta Barat. Sedangkan penggantinya, AKBP Boro Windhu sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mojokerto, Jawa Timur. ARZ/ team.







Post a comment