Infojatim.com _ Anis (40) anggota Polisi berpangkat Aiptu diketahui meninggal dunia usai makan siang didalam sebuah warung nasi yang terletak di jalan raya Desa Palang bersama rekannya Jamil Hermanto (45). Kamis (13/4/2017).

Aiptu Anis polisi yang bertugas sebagai salah satu anggota Provost Polres Tuban menghembuskan nafas terakhirnya diwarung nasi milik Sohir dengan pramusaji Ngatmiatin yang berada di jalan raya Desa Palang, Kecamatan Palang, setelah menghabiskan makan siangnya, korban sempat tak sadarkan diri sebelum meninggal.

Menurut keterangan Polisi, AKP Murni Kamariyah selaku Kapolsek Palang pihaknya mengatakan, korban meninggal selang beberapa menit setelah makan siang bersama rekannya Jamil Hermanto diwarung "Sekitar pukul 14.00 wib korban datang ke Palang sendirian dengan mengendarai Suzuki Katana warna hijau untuk menemui temannya Jamil Hermanto, " Kata AKP Murni.

Setelah bertemu, lanjut AKP Murni, keduanya kemudian makan siang di sebuah warung, yang ternyata itu adalah makan terakhir korban.

Dikatakan juga bahwa Selesai makan korban menyandarkan kepalanya di meja warung dengan posisi menunduk. Mengetahui korban tidak sadarkan diri, temannya korban Jamil Hermanto kemudian menghubungi petugas medis.

Petugas medis bernama Topo yang datang ke lokasi, kemudian melakukan pemeriksaan dan ternyata denyut nadi korban sudah berhenti dan korban dinyatakan meninggal dunia.

Tim identifikasi dari Polrea Tuban kemudian mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan juga sisa makanan dan minuman korban.

Diduga korban sebelumnya memiliki riwayat sakit hipertensi dan pernah mengalami stroke tahun 2012 lalu. "Kami lakukan pemeriksaan dan visum lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban, " Pungkas Kapolsek Palang.


(ARZ/team)

Post a Comment