GRESIK - Guna mempererat jalinan silaturrahim dan suasana keakraban sesama abdi negara, Sabtu (01/03/2017), Pemerintah kabupaten (pemkab) Gresik menggelar pertandingan tenis persahabatan dengan tim Pemerintah kabupaten (pemkab) Mojokerto yang berlangsung di Gedung Olahraga Serbaguna Petrokimia Gresik.

Kedatangan tim Tenis asal Mojokerto yang dipimpin oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi langsung disambut dengan tangan terbuka oleh Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto beserta Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim dan jajaran Forkopimda. Nampak hadir juga disana mantan Komandan Kodim 0817 Letkol. Arm. Hendro Setyadi.

Pertandingan ini menurut Bupati Sambari tidak untuk mencari siapa yang pemenangnya, namun tujuan utama perttandingan persahabatan kali ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan keakraban antara kedua kabupaten. Disamping itu juga sebagai momen untuk temu kangen.

"Laga persahabatan antara kedua tim ini diharapkan menjadi momen baik bagi kedua daerah untuk semakin mempererat silaturrahmi. Beberapa waktu lalu juga diadakan gowes bareng antara kedua kabupaten ini.Kami pemerintah kabupaten Gresik sangat senang dengan kegiatan semacam ini, semoga dapat terus diagendakan dan kebersamaan semacam ini dapat terus terjalin," ujar Bupati Sambari saat menyambut tim Tenis asal Mojokerto.

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim juga memberikan apresiasi yang luar biasa atas kedatangan tim tenis dari Mojokerto yang dengan semangatnya berkunjung ke Gresik untuk melakukan pertandingan persahabatan.

"Terima kasih atas kunjungannya, kami yakin dengan seperti ini hubungan antara Gresik dan Mojokerto kedepan akan lebih baik lagi," pungkas Wabup Qosim.
Sementara itu Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kabupaten Gresik beserta jajarannya yang begitu luar biasa menyambut kedatangan rombongan tim tenis Mojokerto. 

"Sambutannya luar biasa, kami selaku pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, jajaran forkopimda serta pejabat dilingkungan pemkab Gresik dan masyarakat Gresik," kata Pungkasiadi.
Kabag Humas dan Protokol pemkab Gresik

Suyono mengatakan bahwa pemkab Gresik akan mengagendakan kinjungan serupa. "sebab melalui silaturrahmi seperti inilah diharapkan kedepan agar bisa bekerja sama dengan baik. Pasalnya, Gresik dan Mojokerto adalah kedua wilayah yang berdampingan," pungkas Suyono. 

Arifin SZ Team 

Post a comment