GRESIK infojatim.com - Jelang laga Sepak Bola Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia Tahun 2018 antara Persebaya Vs Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (04/11/2018) besok, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si intensif mengecek keamanan serta berkoordinasi dengan seluruh komponen serta stake holder yang akan dilibatkan dalam pengamanan.

Seperti yang terlihat pada hari Sabtu (03/11/2018) siang tadi, Kapolres mengecek tempat menginap kesebelasan Persija Jakarta yang menginap di Hotel yang berada di wilayah Gresik.

Kepada media ini, Kapolres yang usai meninjau langsung hotel tempat menginap kesebelasan Persija Jakarta yang menginap di Hotel yang berada di wilayah Gresik bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik, mengatakan bahwa sebagai wilayah yang ketempatan Hotel tempat kesebelasan Persija Jakarta, dimana merupakan tim tamu Persebaya maka Kapolres ingin jamin di wilayah Gresik tetap kondusif serta menjamin keamanan bagi seluruh anggota dan official Persija Jakarta.

"Karena tempat menginapnya di wilayah Gresik, kami ingin pastikan jaminan keamanannya", tegas Kapolres.

Selain itu terhadap pengamanan suporter dan penonton pertandingan yang datang dari wilayah Gresik, Kapolres tidak ingin kecolongan sedikitpun terhadap ganguan maupun kejadian yang diakibatkan dari ulah suporter maupun penonton dari Gresik. Dalam pengaman nantinya memakai skema untuk pergeseran pemain akan di amankan secara khusus oleh Polrestabes Surabaya, sedangkan Polres Gresik akan menerjunkan personelnya diperbatasan Gresik dan Surabaya.

"Kami akan all out dan over estimate dalam memberikan pengamanan", pungkas Kapolres 

ARZ TEAM

Post a Comment