SIDOARJO infojatim.com - Kombespol Himawan Bayu Aji pindah tugas ke Bareskrim Mabes Polri. Himawan dimutasi menjadi Analis Kebijakan madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri. 

Kapolresta Sidoarjo diganti AKBP Zain Dwi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Sekpri Kapolri. Sebelum pindah tugas,  Kombespol Himawan Bayu Aji  mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum. Ucapan tersebut ia sampaikan dalam acara Malam Pisah Sambut Kapolresta Sidoarjo yang digelar di gedung Sidoarjo community Center (SCC), Sabtu, (10/11).

Ada lima hal yang membuat Kombespol Himawan Bayu Aji harus mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Sidoarjo  selama menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo. 

Pertama, ucapan terimakasih atas penyediaan mobil kendaraan dinas Kapolresta beserta Forkopimda lainnya. Kendaraan dinas tersebut sangat membantu dalam meningkatkan kinerja. 

Kedua, dana hibah yang diberikan untuk melaksanakan program-program  Polresta Sidoarjo. Dukungan anggaran yang dinilainya besar tersebut mampu meningkatkan pelayan publik kepada masyarakat. "Sekali lagi yang kedua terimakasih bapak bupati,"ucapnya sampai berita ini diturunkan Minggu ( 11/11)

Ketiga, Kombespol Himawan Bayu Aji berterimakasih atas fasilitas pembangunan rumah dinas Kapolresta Sidoarjo. Pemkab Sidoarjo telah memberikan dana hibah pembangunannya.                     

Yang ke empat juga sama. Ia berterimakasih atas dana hibah pembangunan gedung Mapolresta Sidoarjo di tempat yang baru. Dana hibah tersebut akan digunakan untuk membangun gedung Mapolresta Sidoarjo 3 lantai dilahan seluas 5 ha milik Polri. Tempatnya di Desa Cemengkalang Sidoarjo. "Tentunya ini yang diberikan pak bupati yang didukung oleh anggota dewan yang terhormat yang bisa mengalokasikan anggaran sehingga itu bisa diberikan kepada kami," ucapnya.

Yang terakhir ia ucapkan terimakasihnya atas diizinkannya menggunakan gedung megah SCC yang berada di Desa Bluru Kidul Sidoarjo. "Terimakasih diberikan kesempatan karena ini gedung baru kebanggaan Kabupaten Sidoarjo yang bisa di sosialisasikan ketempat yang lain,"ucapnya..

Dalam kesempatan tersebut ia sampaikan kondusifitas di Kabupaten Sidoarjo yang terjaga. Hal tersebut tidak lain karena sinergitas dan kekompakan Forkopimda Sidoarjo yang bagus. Selain itu dukungan semua pihak akan mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat/Kamtibmas.

"Sampai dengan hari ini, terimakasih kepada rekan-rekan Forkopimda, TNI dan Polri, beberapa komunitas, kondusifitas Kamtibmas di Sidoarjo cukup baik,"ucapnya. Ia juga ucapkan permohonan maaf bila selama ini ada kekurangan dalam melaksanakan tugas. Ia memohon maaf atas tutur kata yang sengaja maupun tidak  disengaja serta kekhilafan selama mengemban amanah di Kabupaten Sidoarjo.  Permohonan honan maaf tersebut ia sampaikan secara pribadi maupuan keluarga.

"Saya bangga menjadi bagaian masyarakat Sidoarjo meskipun hanya kurang lebih 1 tahun 5 bulan tetapi sangat berkesan, saya bangga dengan masyarakat Sidoarjo yang berprilaku baik, yang selalu komunikatif untuk berkomunikasi membantu saya dalam bekerja,"ucapnya. Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan hingga saat ini pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo berjalan aman, lancar dan terkendali. Hal tersebut berkat kerjasama yang baik  serta sinergisitas yang selalu terjaga dari Forkopimda Sidoarjo.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Kombespol Himawan Bayu Aji yang selama ini menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo,"ucapnya.
Ia juga ucapkan terimakasih kepada Kombespol Himawan Bayu Aji yang telah memberikan ide dan gagasan serta inovasi bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Sidoarjo. Ia juga ucapkan selamat atas kelulusan tes sekolah staf dan pimpinan tinggi Polri.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga bapak Kombespol Himawan Bayu Aji senantiasa diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dan selalu di lindungi Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugas dan kewajibannya, aamiin-aamiin ya robbal alamin,"doanya.        


Partner ARZ TEAM

Post a Comment