GRESIK - Bila melintas di Jalan Arif Rahman Hakim Kabupaten Gresik dimalam hari, sebaiknya anda juga mengamati Kantor Tim Pembina Kesehatan Sekolah di sekitar wilayah itu. Pemandangan gelap bag gedung kantor berhantu terlihat jelas dan tampak mengerikan. Pasalnya tak satupun lampu yang meneranginya meski terdapat sedikitnya 15 titik penerangan di sepanjang pagar yang mengitari gedung tersebut.

Sumber Infojatim.com yang tinggal tak jauh dari kantor itu mengatakan, sudah sekitar 4 bulan belakangan kantor tersebut tampak gelap gulita tanpa ada satu peneranganpun meski lampunya sudah terpasang.

"Udah 4 bulan mas, semenjak lampu dipasang, tapi tidak dinyalakan," ungkapnya sambil mewanti wanti agar Infojatim.com tidak memberitakan namanya.
Seperti diketahui, padamnya lampu di kantor tersebut juga mengakibatkan akses jalan ke arah Univesitas Gresik sebelah barat gedung Dinas pendidikan setempat juga terlihat gelap gulita. Padahal dimalam hari di jalan tersebut, dilalui banyak pengendara. Kondisi ini tentu saja memantik terjadinya tindak kejahatan.

Ironisnya, kondisi itu diperparah lagi dengan padamnya sejumlah lampu taman pagar depan di Kantor Dinas Pendidikan Gresik yang berada di akses jalan tersebut. Dari 9 titik penerangan, hanya 5 saja yang menyala. ARZ team.

Post a Comment