DURI  – Lagi-lagi insiden tabrak lari yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di jalan lintas Duri Dumai kulim kilometer 9 yang mana korban nya belakangan diketahui merupakan warga Tapanuli Utara yang berkerja sebagai buruh di Indo Citra.

Kecelakaan tabrak lari yang mana korban nya meninggal dunia ditempat belum diketahui dengan pasti. Namun warga sekitar hanya mengetahui korban sudah terkapar di tengah jalan
tanpa ada yang melihat kendaraan yang menabrak korban.

Insiden tabrak lari yang dialami korban Riko Situmorang (21) yang beralamatkan kilometer 12 tersebut diperkirakan sekitar pukul 3.30 wib dini hari di kulim kilometer 9 tak jauh dari work shop PT. Bukaka langsung dilarikan ke RSUD Duri sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang mengalami luka pada bagian badan, kaki patah, serta benturan pada kepala diketahui merupakan warga Tapanuli Utara yang rencananya akan disemayamkan ke kampung halamanya.

Kanit Lakalantas Aiptu Sukhan membenarkan bahwa kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tabrak lari yang mana korban awalnya mengendarai sepeda motor yamaha jenis jupiter MX dengan nopol BM 3281 EP yang datang dari arah kulim menuju Dumai.

"Korban yang datang dari arah duri dan saat di TKP terjadi kecelakaan hingga merenggut nyawa korban, sampai saat ini kendaraan lawan korban masih dalam penyelidikan dan juga masih dalan pengejaran, "tutup Kanit.


Sumber : Humas Polri

Post a Comment