Mojokerto-Dalam menyikapi adanya dampak-dampak negative yang ditimbulkan akibat perkembangan tekhnologi yang semakin pesat di lingkup masyarakat sekaligus TNI, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Irham Waroihan menggelar kegiatan gerak jalan minggu militer.

Menurut Kolonel Inf Irham Waroihan, kegiatan itu digelar dengan tujuan untuk mengimplementasikan program bulanan kepada para prajurit agar tidak terkontaminasi pengaruh negative akibat kemajuan tekhnologi yang semakin pesat.

"kegiatan ini bertujuan untuk menetralisir dampak-dampak negative akibat kemajuan tekhnolongi bagi kalangan prajurit,"kata Kolonel Inf Irham Waroihan.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota Makorem 082 tersebut diawali dengan tes tensi darah oleh Detasemen Kesehatan (Denkes) Mojokerto. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan senam perenggangan yang dipimpin langsung oleh Jasrem 082.

"ada beberapa tahap kegiatan untuk menetralisir dampak negative akibat perkembangan tekhnologi tersebut,"ungkapnya.

Danrem menghimbau kepada para personel untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan sepenuh hati. Karena, Lanjut Danrem. Kegiatan tersebut sangat penting bagi pemeliharaan ketrampilan fisik para prajurit. "kegiatan itu sangat penting bagi pemeliharaan tubuh. Bagi para personel dihimbau untuk melakukannya dengan sungguh-sungguh,"tegas Danrem.

Post a Comment