Malang-Serangkaian kegiatan dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi bersama rombongannya dalam kunjungannya di Malang. Kamis (29/10/2015).

Seusai menerima audiensi dari UIN Maulana Malik Ibrahim. Pangdam melanjutkan kunjungannya ke Satuan Tempur dan Satuan Bantuan Tempur Kodam V/Brawijaya di RST Soepraoen Malang.

Dalam kunjungann tersebut, Pangdam memberikan beberapa penekanan kepada seluruh personel dalam menjalankan tugasnya sehari-sehari sebagai prajurit.

"kita berikan penekanan kepada prajurit untuk rajin mengikuti latihan, tidak malas membaca, melaksanakan latihan secara teratur dan harus rajin menjaga kesehatan untuk persiapan latihan,"tegas Mayjen TNI Sumardi kepada personel Satpur dan Satbanpur.

Selain itu. Imbuh Jenderal Bintang Dua tersebut, seluruh personel Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) dihimbau untuk bisa menjaga nama baik Kodam V/Brawijaya, baik di dalam satuan maupun di lingkungan masyarakat.

"jadilah pelopor kebersihan, jangan jorok dan segera laporkan Komandan Satuanmu (Dansat, red), apabila banyak yang sakit berarti satuanmu kotor dan tidak bersih,"imbuh Pangdam.
Wartasurya.com

Post a Comment