GRESIK infojatim.com - Hari Minggu tanggal 15 April 2018 pukul 14.00 wib bertempat di Rumah kosong Jl.Granit Nila no.12 D/P.35 KBD Ds.Petiken Kec Driyorejo telah ditemukan mayat laki-laki atas nama Noldi usia 55 tahun ( Pak Tua ) oleh Sdr.Muhaimin 40 tahun selaku pemilik rumah yang akan dijadikan tempat Usaha tempe. 

Adapun kejadian awal dari Masyarakat pada jam 14.00 wib yang sedang ngopi diwarung sebelah rumah Sdr.Muhaimin Jl.Granit no.12 Perumahan KBD Ds.Petiken Kec.Driyorejo mencium aroma bangkai dan banyak lalat. Setelah ditengok beramai ramai lewat pintu belakang ternyata terdapat Orang tua yang tertidur sudah menjadi Mayat.

Setelah itu warga Masyarakat sekitar lokasi kejadian langsung menghubungi pemilik rumah dan Polsek, tak lama kemudian anggota Polsek Driyorejo di bawah pimpinan Akp Adam Purbantoro sebagai kapolsek Driyorejo dan Ambulan Puskesmas datang ke TKP mengevakuasi dan menggaris Police Line guna untuk penyelidikan.

Dan setelah itu pada pkl 18.00wib Keluarga korban atas nama Cornelis umur 40tahun asal NTT tiba di Puskesmas untuk mengurus Jenasah yang meninggal dunia akibat serangan sakit jantung.

Setelah keluarga korban mengurus jenazahnya selanjutnya proses ke pemakaman.


Partner ARZ Team

Post a Comment