MATARAM - Pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 pukul 20.00 Wita bertempat di Kediaman L. Muhamad Zohri Dsn. Karang Pansor Ds. Pemenang Barat Kec. Pemenang Lombok Utara telah tiba kunjungan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmat Rizal Ramdhani S.Sos,SH.M.Han, beserta rombongan Dandim 1606/Lobar Letkol Czi Djoko Rahmanto, Danden Zibang Letkol Czi Edy, Kapenrem Mayor Dahlan dan Dantim Intelrem 162/WB Kapten Inf Asep Okinawa.

Kunjungan Danrem 162/Wb beserta rombongan disambut oleh Kapolres KLU AKBP Apriadi Lesmana S.IK, Danramil Tanjung Kapten Inf. A. Agung Budiana, kapolsek Pemenang Iptu Hilmi Manosoh S.IK, Camat Pemenang Faesol, Kepala Desa Pemenang Barat M. Sukri,  Kepala Dusun Karang Pansor. Soni Hadi dan Pihak keluarga Sdr. L Muhammad Zohri.

Adapun Danrem tiba di kediaman L. Muhamad Zohri di sambut oleh keluarga L Muhammad Zohri, ada beberapa penyampaian yang di sampaikan oleh Danrem kepada pihak keluarga L. Muhamad Zohri Sdri Fazilah (Kakak) sbb : 
- Dari pihak TNI AD akan membangunkan rumah sesuai dengan keinginan Sdr. L. Muhamad Zohri apabila dari pihak keluarga menyetujui.
- Dari pihak TNI AD Mengajak Sdr. L. Muhamad Zohri bergabung menjadi anggota TNI tanpa tes dan tidak mengganggu aktifitasnya menjadi Atlit apabila Sdr. L. Muhamad Zohri bersedia.
- L. M. Zuhri di angkat menjadi anak angkatnya Danrem 162/WB terhitung dari silaturrahmi Danrem ke pihak Keluarga.
- Danrem mengundang Keluarga dari Sdr.L.M. Zohri ke Makorem 162/WB dalam acara penyerahan secara simbolis perehapan Rumah dan penerimaan menjadi Anggota TNI AD.

Dari Hasil rembuk bersama keluarga bahwa pihak keluarga menyetujui untuk dilakukannya perehapan rumah. Sedangkan untuk menjadi Anggota TNI AD menunggu keputusan dari Sdr. L. Muhamad Zohri.

Dengan diadakan Pengecekan lokasi Rumah oleh Danden Zibang dan Dandim 1606/Lobar, Pengecekan Rumah oleh Danrem 162/WB.

Tepat Pukul 21.05 Wita Danrem 162/Wb bersama Rombongan meninggalkan kediaman L. Muhamad Zohri menuju Mataram.


ARZ TEAM

Post a Comment