GRESIK infojatim.com - Berbagai kegiatan di perlombakan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 72, seperti Lomba Bulu tangkis piala Kapolres Gresik Cup yang diikuti seluruh personil Polres Gresik, Kamis (5/7/2018).

Ini merupakan pertama kali pada peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 diadakan lomba bulu tangkis yang diikuti Personil Polres Gresik antar Polsek Jajaran Polres Gresik.

Lomba yang digelar sehari pada (5/7/2018) dimulai pukul 15.00 wib hingga 21.45 bertempat di Gor PB. Semen Gresik ( PBSG) Komplek Perumahan Semen Gresik dengan peserta kurang lebig 100 orang dari Personil POlres Gresik dan jajarannya.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan Lomba Piala Kapolres Cup ini untuk menyemarakan semangat baru di HUT Bhayangkara Ke 72 serta menjalin kebersamaan sebagai keluarga besar Polres Gresik dalam menciptakan kamtibmas Kabupaten Gresik agar senantiasa aman dan kondusif.

"Kami sengaja mengadakan lomba antar anggota untuk memupuk kebersamaan antar anggota Polres Gresik, rasa kekeluargaan harus tercipta antar anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan seirama" terang Kapolres.

Sementara pertandingan berlangsung meriah dengan perlawan antar anggota Polres dan Polsek, hingga pada babak perebutan juara pada piala Kapolres Cup untuk penyisihan juara tiga pertandingan antara Polsek Cerme dan Polsek Ujungpangkah dimenangkan oleh Polsek Ujungpangkah dengan skor 0-2. Selanjutnya perebutan juara 1 dan dua oleh tim Polres Gresik lawan Polsek Kedamean dengan skor 2-0 dimenangkan oleh tim Polres Gresik.

" Dalam permainan kalah menang itu biasa, namun kebersamaan dan kekompakan itu tidak ada apabila bukan kita yang menciptakan " tandas AKBP Wahyu S Bintoro saat menyerahkan tropy danhadiah kepada para pemenang.

Piala Kapolres Cup 2018 dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 72 tak hanya lomba bulu tangkis, tapi masih banyak lomba lainnya diantaranya lomba fotografi, lomba tenis lapangan dan lomba mancing yang diikuti oleh seluruh masyarakat Gresik. 


ARZ TEAM

Post a Comment