GRESIK infojatim.com - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita yang ke 70 tahun 2018, Polwan Polres Gresik menyelenggarakan olahraga bersama yang digelar di halaman Polres Gresik, Jumat (27/7/2018). Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. beserta PJU  dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik, anggota dan ASN Polres Gresik serta turut dimeriahkan oleh Bhayangkari Cabang  Gresik.

Hari Jadi Polwan Ke- 70 mengambil tema " Dengan semangat promoter Polwan RI siap mensukseskan dan mengamanan agenda Kamtibmas tahun 2018-2019".

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian Hari Jadi Polwan Ke - 70 yang diperingati setiap tanggal 1 September 2018 mendatang. "Olahraga bersama ini juga sebagai sarana revolusi mental anggota Polwan Polres Gresik dengan semangat Promoter, Polwan Polres Gresik ikut mendukung pemerintah dalam mensukseskan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019" terang Kapolres Gresik.

Selain itu juga, pelaksanaan olahraga bersama ini untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan khususnya.

AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan diadakannya olahraga dalam peringatan Hari Jadi Polwan ke 70 tahun diharapkan Polwan agar lebih baik, lebih berprestasi dan menunjukkan bahwa polwan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi Polri dan kedepannya lebih profesional lagi. 

"Selain olahraga bersama juga akan diadakan beberapa kegiatan lainnya diantaranya anjangsana ke Panti Asuhan dan Silaturahmi dengan para purnawirawan Polwan serta pemberian bantuan dan bakti sosial kesehatan" pungkas Kapolres Gresik. 


ARZ TEAM

Post a Comment