GRESIK infojatim.com - Rabo 4 Juli 2018'. Demam bola piala dunia 2018, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menggelar nonton bareng bersama anggota dan masyarakat Gresik bertempat di Cafe Kopi Kelir dijalan Dr. Wahidin SH, Selasa (3/7/2018).

AKBP Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. kepada media ini mengatakan, Lewat acara nonton bareng seperti ini, bisa meminimalisir aktivitas kriminalitas malam hari seperti perjudian, miras dan aktivitas hura-hura lainnya.

"Nobar kali ini sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Gresik dan anggota di sela-sela rutinitas " terang Kapolres Gresik.

Tak hanya nonton bola, Kapolres Gresik juga memberikan tayangan sosialisasi ASEAN GAMES dan Video pesan pesan kamtibmas sambil menikmati cemilan gratis kepada masyarakat yang ikut nobar piala Dunia 2018.

Sementara itu, dari hasil pertandingan malam ini Swedia VS Swiss dengan Satu gol kemenangan Swedia ditentukan oleh gol tunggal yang dicetak oleh Emil Forsberg pada babak kedua.  Hingga berakhir acara skor yang diperoleh masih sama dengan Swedia lebih unggul dari Swiis.

Kegiatan Nobar diikuti Kapolres Gresik serta PJU Polres Gresik dan Polwan Polres Gresik dengan warga masyarakat Gresik. Kegiatan nobar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat pun merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia bersama. 


ARZ TEAM

Post a Comment