GRESIK infojatim.com - Kamis ( 12/7/2018), Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 kali ini menjadi momen berharga bagi Kepolisian Resort Gresik. Tiga penghargaan berhasil di sabetnya. Juara I Polisi teladan diterima Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto dan Juara I Siskamling Kapolda Cup diterima Kapolres Gresik dan Juara III lomba Satwil (Satuan wilayah) teraktif.

Satwil sendiri dalam rangka membangun kemitraan bersama masyarakat guna menciptakan situasi kondusif. Penghargaan sebagai pelecut dan motivasi bagi anggota Polres Gresik. Guna terus meningkatkan kinerja, meningkatkan profesionalisme serta modernisasi menuju Polri yang dicintai dan dipercaya masyarakat.

"Penghargaan ini harus disyukuri, karena merupakan hasil kerja keras bersama dan dapat menambah semangat Polres Gresik dalam meningkatkan keamanan di Kabupaten Gresik. Terus membangun kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat dan tiga pilar kamtibmas plus," terang Kapolres Gresik, saat mengggelar oeringatan HUT Bhayabgkara ke-72 di gedung Graha Petrokimia, Kamis (12/7/2018).

Didepan undangan yang hadir, Forkopimda kabupaten Gresik dan juga mitra Polri, AKBP Wahyu Sri Bintoro menegaskan. Atas raihan berbagai prestasi ini, Polres Gresik semakin berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme kinerja di segala bidang tugas. Serta berupaya meningkatkan modernisasi di segala bidang sesuai program Kapolri PROMOTER.

Sementara itu Bupati Gresik, Sambari Hal Radianto dalam sambutannya sangat mengaoresiasi. Sebab tidak dipungkiri keberadaan polisi saat ini memiliki peran penting dalam mengamankan wilayah Gresik. Dimana Gresik sendiri menjadi penyangga ibu kota Jawa Timur yakni Surabaya.

"Saya bangga dengan Kapolres dan jajaran nya saat ini, saya berharap pangkat Kombespol nanti yang disandang AKBP Wahyu Sri Bintoro didapat dari kinerja di Gresik. Kami harap Polres Gresik terus meningkatkan kinerja nya hingga Gresik semakin kondusif dan aman," pungkas Bupati Sambari.

Diketahui sebelumnya diadakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di dalam stadiun Petrokimia Gresik. Kemudian dilanjutkan resepsi di gedung graha petrokimia dengan memberikan penghargaan pada mitra Polri. Dimana mereka ikut memberikan sumbangsih dalam kinerja Kepolisian Resort Gresik.


Arifin S. Zakaria

Post a Comment