Info Jatim Grup 14:30 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Foto : Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Aparatur pemerintah Desa dan Pendampingan Hukum serta Bimbingan Teknik Dalam Pengelolaan Dana Desa, di Rumah Makan Agilah Lamongan, Rabu (17/5/2023).

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan hukum agar dalam mengelola keuangan Desa bisa terarah dan tepat sasaran penggunaannya, Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Duduksampeyan Gresik, Suryadi S.Sos mengumpulkan seluruh kepala Desa dan perangkat yang ada di Duduksampeyan, di Rumah Makan Agilah Lamongan, Rabu (17/5/2023).

Foto :Suryadi Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Duduk sampeyan Gresik saat diwawancarai Pimpinan infojatim.com

"Alhamdulillah, semua kepala Desa serta perangkatnya yang hadir sangat antusias terhadap kegiatan yang sangat bermanfaat untuk pembangunan Desa, sehingga Desa semakin maju pembangunannya dan keuangan Dalam Pengelolaan Dana Desa bisa dipergunakan sesuai peruntukannya," ujarnya. saat diwawancarai Pimpinan Redaksi infojatim.com

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Duduksampeyan, Dedi Artadi Serta seluruh perangkat Desa, kepala Desa, Sekdes, Bendahara dan kaur keuangan. Acara yang dimulai dari pagi sampai selesai pukul 11.00 siang  tersebut berjalan dengan lancar pada hari Rabu (17/5/2023).


Menurut ketua AKD yang murah senyum ini, harapannya semua kepala Desa di kecamatan Duduksampeyan betul -betul bisa menjalankan tugas yang diembannya. serta dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang dipimpinnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Dedi Camat Duduk sampeyan berharap agar dalam pengelolaan keuangan desa tidak menyimpang, sehingga harapannya seluruh jajaran kepala Desa yang ada di kecamatan Duduksampeyan tidak ada yang bermasalah dengan hukum.


"Saya harapkan apa yang menjadi tanggung jawab kepala Desa di Kecamatan Duduksampeyan ini, dalam penggunaannya Dana Desa akan tepat sasaran, dan semua perangkat Desa bisa bekerja dengan maksimal dan tidak ada yang tersangkut masalah hukum mengenai penggunaan keuangan Dana desa."Pungkasnya.

Terpantau langsung oleh pimpred redaksi infojatim.com bahwa dalam agenda tersebut, Semoga dapat menjadi contoh di wilayah Kecamatan Gresik dan Sekitarnya,"Ungkapnya.(Red/TH) 

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Penulis: Titik

Redaktur: Rizki

Post a Comment