Info Jatim Grup 22:12 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Foto: Thoriq Majiddanor yang akrab disapa jiddan Calon Anggota DPR RI dari partai Nasdem Dapil X Jatim ( Gresik-Lamongan) saat menghadiri agenda kegiatan Silaturahmi dengan DPC Garnita Malahayati Kecamatan Benjeng & Balongpanggang kabupaten Gresik di Depot Cokro Balongpanggang, Sabtu (10/6/2023).

Sosok Pengusaha muda Thoriq  Majiddanor asal Gresik Calon Anggota Legislatif DPR RI dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), yang akrab disapa Jiddan. putra mantan bupati Gresik Sambari Halim Radianto yang menjabat dua periode ingin meneruskan perjuangan dari orang tuanya. 

Kali ini Jiddan menyelenggarakan agenda Silaturahmi dengan DPC Garnita Malahayati Kecamatan Benjeng & Balongpanggang kabupaten Gresik di Depot Cokro Balongpanggang, Sabtu (10/6/2023) di mulai pukul 13.00 wib - selesai.

Diwawancarai langsung oleh Arifin S,Zakaria pimpinan redaksi infojatim.com saat usai acara Silaturahmi Jiddan mengungkapkan, bahwa dengan maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil X Jatim ( Gresik-Lamongan) ia ingin melanjutkan dan meneruskan perjuangan dari orang tuanya.


"Yang jelas dengan Maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil X Jatim (Gresik-Lamongan) bersama partai Nasional Demokrat (Nasdem), mungkin selama 2 periode masa kepemimpinan orang tua sebagai bupati Gresik sebelumnya masih ada yang Belum terwujud. Maka saya ingin berusaha melanjutkan dan meneruskan perjuangan dari orang tua, dengan maju sebagai Calon Anggota DPR RI, "Ungkapnya.

Kegiatan Silahturahmi tersebut dihadiri oleh kader partai Nasdem , masyarakat, dan beberapa awak media yang meliput. tampak Suasana Silaturrahmi begitu ramah dan guyub.


Menurut salah satu kader partai yang hadir mengatakan acara silaturahmi ini merupakan agenda yang sangat bermanfaat, dapat saling berbagi dan memberikan doa serta dukungan kepada Jiddan dari partai Nasdem sebagai calon DPR RI Dapil X Jatim ( Gresik - Lamongan .

Selain itu, Jiddan juga mengatakan bahwa kedepanya akan berusaha meneruskan NawaCita perjuangan dari orang tuanya.

"Tak lupa dengan bantuan doa dari masyarakat Gresik dengan Maju sebagai Calon Anggota DPR RI saya akan berusaha meneruskan pembangunan, Mengangkat ekonomi, Memperjuangkan sosial budaya," Ucapnya.

Harapan kita dengan adanya sosok pemimpin muda Jiddan ini mari kita dukung doa dalam perjuangannya semoga sukses maju ke depan dalam pencalonan  anggota DPR RI Dapil X Jatim (Gresik-Lamongan)," Ucap pimpinan redaksi infojatim.com (Red/TH)

Pimpinan redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Redaktur : Rizki

Post a Comment