Info Jatim Grup 20:00 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Lampu penerangan jalan umum (PJU) padam selama 3 hari didepan Dinas Pendidikan sampai hotel Sapta Nawa di Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.2 Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Sabtu (29/07/2023) pukul 19.00 wib. (Foto: Ferdy/infojatim.com)

Dalam perjalanan keliling kota Gresik, sebagai seorang jurnalis dengan tanggap lihat kesana sini ditemukannya dan  diketahui 13  Lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan Arif Rahman Hakim Gresik padam di beberapa titik. didepan Dinas Pendidikan sampai hotel Sapta Nawa Gresik, Sabtu (29/07/2023) pukul 19.00 wib.

Saat tim redaksi infojatim.com berada di lokasi tersebut mengkonfirmasi kepada salah satu pedagang yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan, bahwa  lampu tersebut sudah hampir 3 hari padam dan belum ada petugas yang mengecek.

"Untung tertolong lampu para pedagang kaki lima yang berjualan di sekitaran jalan ini mas, dan sampai saat ini belum ada petugas yang mengecek atau memperbaiki. belum ada kejadian laka ataupun tindak kriminal lainnya," Ucapnya  kepada tim redaksi infojatim.com di lapangan.

Dalam hal ini dari Dinas Perhubungan Gresik diduga lamban dalam penanganan dan kurang tanggap menyikapi hal tersebut. Sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan yaitu laka, begal, jambret dll," Ucap dari salah satu pedagang kaki lima.

Lampu penerangan jalan umum (PJU) padam selama 3 hari disekitar Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.2 Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Sabtu (29/07/2023) pukul 19.00 wib. (Foto: Ferdy/infojatim.com)

Semoga lampu Penerangan Jalan yang padam tersebut segera di perbaiki dan tidak harus menunggu laporan dari masyarakat. Dinas Perhubungan Gresik atau dari badan pengawas segera mengambil sikap memperhatikan dan merawat lampu-lampu yang padam di daerah Kabupaten Gresik. khususnya tidak hanya dijalan ini saja mungkin jalan-jalan yang sering dianggap rawan tindak kriminal dan lakalantas.

Padahal saat ini di bawah kepemimpinan Fandi Akhmad Yani Bupati Gresik untuk semua sektor semuanya dalam Pembenahan ataupun Perbaikan Menuju perubahan-perubahan baru yang lebih baik sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Gresik khususnya, Namun sangat disayangkan kurangnya perhatian dan pengawasan dari jajarannya untuk memperhatikan kondisi di wilayahnya. (Frg/Red) Bersambung

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com ; Arifin S,Zakaria
Redaktur : Rizki
Pewarta: Ferdy

Post a Comment