GRESIK infojatim.com - Jum'at 6 Juli 2018, Hadiri pisah sambut Kepala seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Negeri Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. hadir bersama Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Andaru Rahutomo, S.H., S.I.K., 

Bertempat di Ball Room Hotel Pesona Gresik Lantai dua pada hari Jum'at (6/7/2018)pukul 16.00, Acara dihadiri pula oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Pandu Pramukartika., SH, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Gresik Marzuki., SH, Kasidatun Kejaksaan Negeri Gresik Ibu Kusufi., SH., MH., Kasi Pidum lama Reza Prasetyo Handono., SH dan Edrus S., SH Pejabat Kasi Pidum Kajari Gresik yang baru serta Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Gresik.

Acara ini untuk melepas pejabat lama, yaitu  Reza Prasetyo Handono., SH yang selanjutnya akan bertugas menjabat akan menempati posisi baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Malang. Sedangkan penggantinya adalah Edrus S., SH yang sebelumnya menempati posisi sebagai Kasipidum Kejaksaan Negeri Tulungagung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gresik menyampaikan terimaksih atas undangan yang diberikan mengucapkan selamat datang pejabat Kasipidum yang baru Edrus S., SH dan mengucapkan selamat tinggal pada pejabat lama Reza Prasetyo Handono., SH semoga jalinan silaturahmi tidak putus sampai disini dan sukses selalu di tempat yang baru.

" Kami sambut hangat pejabat baru untuk cepat menyesuaikan lingkungan Kami bantu untuk dapat bergabung dengan Kami  bekerjasama dalam penegakan hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku" Jelas AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres berharap  Criminal Justice System (CJS) di wilayah Kabupaten Gresik antara Polri dengan Kejaksaan semakin solid dan kompak dalam menangani tindak pidana di Kabupaten Gresik.

Acara pisah sambut Kepala seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Negeri Gresik berlangsung aman dan kondusif hingga akhir acara. 


ARZ TEAM

Post a Comment