GRESIK infojatim.com - Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. Bersama PJU Polres Gresik Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Budi Idayati dan Kasat Binmas AKP Zunaedi serta anggota melaksanakan anjangsana dalam rangka HUT  bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Kediaman Ketua MUI Gresik.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.  bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua MUI Gresik KH. Mansoer Sodiq di kediamannya pada Kamis pukul 11.00 wib, (5/7/2018).

Kapolres Gresik menjelaskan kegiatan ini memperingati HUT Bhayangkara ke 72  serta Bersilaturahmi menjalin keakraban dan semangat kebersamaan antara Polri dengan tokoh agama guna menjaga kamtibmas wilayah Kabupaten Gresik dari ancaman radikalisme dan terorisme.

"Peran tokoh agama dalam menjaga kamtibmas sangat berpengaruh dilingkungan masyarakat" jelas AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

Diakhir kunjungan Kapolres Gresik memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Gresik kepada tokoh agama yang  bersama-sama menjaga kamtibmas Kabupaten Gresik. 

Lebih lanjut, Kapolres Gresik meminta do'a restu pada HUT Bhyangkara Ke - 72 Polri selalu diberikan perlindungan dalam memberikan pelayanan keada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dengan kemudahan, kesuksesan dan kelancaran pada saat bertugas dilapangan.

"Keharmonisan para tokoh alim ulama akan terus berjalan berdampingan guna peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang mantap" tandas Kapolres.


ARZ TEAM

Post a Comment