GRESIK infojatim.com - Rabo 4 Juli 2018, Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, Juga sebagai bentuk yang mana kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani, Polres Gresik melaksanakan Anjangsana Tokoh Agama ke rumah kediaman KH. Basori Tajib, Pimpinan serta Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Hikmah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., yang diikuti oleh Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna, S.H., Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno., S.Pd., Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaidi, Kasubag Humas Polres Gresik IPDA Sri Maryani, S.sos., dan Kapolsek Wringinanom AKP Supyan, S.sos.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan, Bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke 72.

" Sambang tokoh agama ini sebagai wujud rasa syukur kita agar lebih mendapatkan berkah dari para alim ulama supaya wilayah Gresik tetap aman, nyaman, dan kondusif, " Kata Kapolres pada Selasa, 03 Juli 2018 di Dsn. Ngampon Ds. Wates Tanjung Kec. Wringinanom Kab. Gresik.

AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menambahkan, Untuk menjalin keakraban dan semangat kebersamaan antara generasi muda Polri dengan para sesepuh masyarakat.

" Kami meminta doa, restu, serta dukungan kepada para alim ulama untuk menjaga paham-paham radikalisme maupun terorisme, " Pungkas Kapolres.


ARZ TEAM

Post a Comment