GRESIK infojatim.com - Usai pelaksanaan apel pagi hari Senin (2/7/2018), Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.  melaksanakan Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) dimasjid Asy Syafaah.

Sebelum yasinan di mulai dilaksanakan sholat Dhuha berjamaah dan AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. dan bertindak sebagai imam sholat yang diikuti seluruh anggota Polres Gresik.

Kapolres menjelaskan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Senin, ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polres Gresik.  Selain itu sholat juga dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar.

"Sholat dua rakaat Dhuha ini sebagai jembatan untuk kita dekat dengan Allah serta pembuka pintu- pintu rejeki dan kesuksesan dalam bekerja, semoga selalu dapat ridho dan berkah dari Allah SWT" terang AKPB Wahyu S Bintoro.

Sebagai Gresik Polisi Santri, Sholat Dhuha dan Pos Siaga rutin dilaksanakan meskipun disela-sela kesibukan mengemban tugas. "dengan semangat PATUH menuju Polri yang PROMOTER, Polres Gresik akan selalu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan  masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat" pungkasnya. 


ARZ TEAM

Post a Comment