GRESIK infojatim.com - Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi 3 Gereja di Surabaya, Jawa Timur menjadi kewaspadaan bagi aparat Kepolisian. Mengantisipasi hal serupa terjadi Kapolres Gresik meningkatkan pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah Gresik.

"Kita selalu antisipasi, semua anggota saya siagakan. Seluruh objek vital, gereja dan rumah ibadah agama-agama lain juga kita antisipasi dan dilakukan kontrol patroli dan penjagaan," ungkap Kapolres Gresik saat pimpin apel siaga dihalaman Mapolres Gresik Minggu (13/5/2018).

Kapolres Gresik mengimbau jajaran Kepolisian Resort Gresik agar tidak lengah, Ia juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk meningkatkan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Dalam kondisi apapun kita harus selalu Siap, Tanggap dan Tangguh dalam menjalankan amanah memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. Layanilah masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas dan simpatik" ungkap Kapolres.

Pengamanan di mako jajaran Polres Gresik diperketat, AKBP Wahyu S.Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk segera melapor apabila melihat kecurigaan dilingkungannya. 


ARZ TEAM

Post a Comment