GRESIK infojatim.com - Kamis 10 Mei 2018 Untuk mengamankan perayaan peringatan Kenaikan Isa Almasih di Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto memimpin patroli bermotor dengan menggunakan motor trail ke Gereja - Gereja yang ada di sekitar Kota Gresik pada hari Kamis (10/05/2018) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB.

Kepada Wartawan / awak media Kapolres Gresik usai memimpin patroli mengucapkan bahwa sebagai aparat keamaan yang menjaga keamanan serta kamtibmas di wilayah Gresik, Polres Gresik ingin memberikaan pelayanan keamanan kepada seluruh masyarakat Gresik termasuk umat Kristiani yang saat ini sedang merayakan ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja masing-masing. Dengan terjaminnya keamanan seluruh umat beragama dalam menjalankan ibadahnya menurut keyakinan masing-masing, tentunya akan tercipta kehidupan yang harmonis antar pemeluk agama di wilayah Gresik.

"Kami ingin menjamin keamanan seluruh warga Gresik saat beribadah, termasuk umat Kristiani yang saat ini sedang ibadah perayaan Kenaikan Isa Almasih", ucap Kapolres.

Masih dalam ucapnya, Kapolres yang didampingi Dandim 0817 Gresik saat memimpin patroli bermotor mengatakan bahwa dengan berpatroli bersama saat ini selain sebagai wujud kebersamaan serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Gresik, patroli bersama kali ini juga sebagai kesiap-siagaan serta kesigapan untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta cepat dan tepat dalam merespon pengaduan masyarakat.

"Dengan menggunakan motor nantinya, kami dapat memberikan pelayanan yang cepat dan tepat serta dalam medan jalan yang sempit sekalipun", imbuh Kapolres.  


ARZ TEAM

Post a Comment