GRESIK infojatim.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 72 Polres Gresik bersama Kodim 0817 Gresik menunjukkan soliditas TNI - Polri di wilayah Kabupaten Gresik tidak hanya dalam hal pengamanan wilayah agar selalu aman dan kondusif, tetap juga kompak dan bersinergi dalam melakukan amal ibadah di bulan Ramadhan seperti pada sore ini , Rabu (30/5/2018). 

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH beserta sejumlah perwira Polres Gresik dan anggota Kodim 0817 membagikan takjil berbuka kepada pengguna jalan di depan Makodim 0817 Gresik Jalan Kartini No. 33 Kecamatan Kebomas, Gresik.

Kepada media ini, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, SH mengatakan takjil yang dibagikan gratis itu diberikan kepada pengendara yang menggunakan helm dan pengendara yang taat peraturan dan tertib berlalu lintas.

" Ini hanya kue dan minuman untuk penyegaran bagi warga setelah berpuasa seharian penuh,," ujar Kapolres.

AKBP Wahyu S. Bintoro, SH SIK MSi. menambahkan pembagian takjil gratis tersebut bentuk apresiasi pihaknya kepada pengendara yang sudah peduli pada keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Diusia Ke-72 Bhayangkara Polri akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat Patuh dengan kegiatan positif seperti sore ini.  Selain itu juga pembagian takjil yang dilakukan bersama Kodim 0817 Gresik merupakan wujud sinergi dan menunjukkan soliditas.

"Ini menunjukkan bahwa kita solid kompak untuk masyarakat Gresik ," jelas Kapolres. 


ARZ TEAM

Post a Comment