GRESIK infojatim.com - Demi terciptannya situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman kondusif, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, menurunkan tim URC Black Panther Reskrim untuk melaksanakan patroli Jum'at siaga yang dipimpin Ipda Yani Kasubbag Humas Polres Gresik, Jum'at (25/5/2018).

Patroli Jum'at siaga ini dilakukan Srikandi tim URC Black Panther Reskrim untuk memback up anggota Polisi laki-laki melakukan ibadah wajib sholat Jum'at

"keamanan masyarakat Gresik akan tetap aman dengan kehadiran para Srikandi ini" jelas Kapolres Gresik.

Patroli ini  merupakan Kegiatan rutin untuk mencegah adanya aksi kejahatan, khususnya Copet dan Perampokan, di area pertokoan emas dan perbankkan untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran Polisi serta mencegah niat dari pelaku tindak kejahatan. Kegiatan tersebut merupakan  perintah Kapolres Gresik  untuk memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli serta menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas keamanan di obvit tertentu.

Kepada  media ini Ipda Yani sebagai ketua Regu Black Panther Reskrim mengatakan patroli yang dilakukan ini juga melakukan dialogis dengan security maupun warga masyarakat untuk tetap waspada akan tidak kriminalitas yang mengintai.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengatakan  "dengan diadakan patroli dialogis ini, diharapkan bisa mencegah niat pelaku kejahatan melakukan aksinya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas dengan kehadiran Polisi.   


ARZ TEAM

Post a Comment