SURABAYA infojatim.com - Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo berbuka puasa dan sholat maghrib bersama Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, Forkopimda Jatim, dan para prajurit Kodiklatal, di Gedung R. Moelyadi Kodiklatal Jalan Bumimoro-Krembangan Surabaya, Selasa (22/5) sore.

Forkopimda yang hadir  antara lain Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Widodo Prihartopo, Pangarmatim Laksda. TNI Didik Setiyono, Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, serta jajaran Pemprov Jatim, TNI, dan Polri. 

Menjadi penceramah dalam kegiatan ini KH. Miftahul Akhyar, pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Jannah Kedung Tarukan Surabaya. Kegiatan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar pimpinan di Jatim telah dilakukan kesekian kali, dimulai dari kegiatan  yang sama di Gedung Negara Grahadi, dilanjutkan ke Masjid Nurul Bahri Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya, dan Kodiklatal. 

Buka puasa dan sholat magrib bersama ini secara berurutan juga akan diselenggarakan di anggota Forkopimda Jatim lain seperti Makodam V/Brawijaya tanggal 23 Mei, DPRD Jatim tanggal 24 Mei, dan Mapolda Jatim tanggal 25 Mei. 

Kegiatan sama juga akan dilakukan di Kantor Pengadilan Tinggi Jatim, Kejaksaan Tinggi Jatim, dan Armatim. Juga, berbagai organisasi keagamaan di Jatim, parpol, pemuda masyarakat, maupun tokoh masyarakat.


Partner ARZ Team

Post a Comment