GRESIK infojatim.com - Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Gresik pada hari libur nasional yang diperingati sebagai hari Waisak Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. didampingi Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna, SH bersama tim URC Black panther melakukan patroli bermotor, Selasa (29/05/2018).

Menurut Kapolres Gresik patroli wilayah tersebut merupakan upaya Kepolisian Resort Gresik dalam menjaga kondusifitas keamanan  pada hari libur khususnya.

" Patroli kali ini kita lakukan dengan sasaran Pusat perbelanjaan dan pasar serta toko-toko emas", ujarnya Kapolres.

AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, Patroli skala besar keliling dilakukan untuk memantau situasi kondisi wilayah. Patroli di lakukan dengan menyambangi Pertokoan GKB, Ramayana dan Pasar pengecekan kamera cctv toko Emas ", ungkapnya.

Pada saat patroli Kapolres memberikan himbauan kepada pihak keamanan sebagai pengelola di Toko, Ramayana maupun pasar untuk selalu mengecek sistem pemantauan keamanan dengan camera CCTV.

"kami himbau agar masyarakat agar lebih berhati-hati dengan sekitar karena kejahatan selalu mengintai apalagi jelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H" Ujar AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres juga menuturkan mari kita jalankan ibadah puasa Ramadhan ini dengan bermunajad kepada Allah SWT, Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di tahun 2018 agar selalu mendapat ridho menjaga wilayah Gresik ini tetap aman dan kondusif.


ARZ Team

Post a Comment