GRESIK infojatim.com - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke 70 Tahun 2018, seluruh Personil Polwan Polres Gresik dipimpin Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati melaksanakan Anjangsana ke Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul Ulum yang sekaligus merupakan panti asuhan bertempat Jl. Dewi Sekardadu No. 24 Dusun Gunung Anyar Rt. 02 Rw. 01 Kelurahan Ngargosari Kecamatan Kebomas Gresik.

Dalam kegiatan tersebut,Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati mengatakan pada kegiatan anjangsana Polwan Polres Gresik memberikan bantuan pengobatan gratis dari Dokkes Polres Gresik dan sembako berupa bahan kebutuhan pokok dan selimut, yang diterima oleh salah seorang pengurus panti asuhan sekaligus Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul Ulum, Jum'at (27/7/2018).

"Kepedulian Polwan Polres Gresik kami wujudkan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di  Pondok pesantren ini, Semoga bantuan yang kecil ini dapat bermanfaat," jelas Kompol Hj. Budi Idayati.

Tak lupa, Kompol Hj. Budi Idayati juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pengurus dan seluruh anak-anak Pondok Pesantren. "Adik-adik harus tetap semangat. Rajin belajar, berdoa dan menghormati para pengasuh serta guru agar tercapai cita-citanya," pungkasnya.

Rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-70, Polwan Polres Gresik tidak hanya melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan tapi juga akan dilakukan bakti sosial donor darah, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lain untuk meningkatkan kepedulian Polwan sebagai bagian dari Bhayangkara Polri yang juga mempunyai tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. 


ARZ TEAM

Post a Comment