Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.


Sering bawa-bawa nama Jajaran anggota Polri demi melancarkan aksinya tipu sana- sini, seorang pengusaha muda di wilayah Gresik Sebut saja (KBL) selalu  membawa nama- nama Jajaran anggota Polri dan menipu beberapa pengusaha di wilayah Gresik.

Dalam Aksi nya (KBL) selalu mengatakan bisa membantu untuk pengamanan, kegiatan-kegiatan usaha, untuk pengamanan dalam Wilayah Polda Jawa Timur.

Terkesan mencoreng Nama-nama anggota jajaran Polri di wilayah hukum Polda Jawa Timur, Pimpinan Redaksi infojatim.com tak tinggal diam.

" Kita akan usut tuntas informasi yang masuk ke Redaksi infojatim.com dan kita akan selalu berkoordinasi dengan pemangku Hukum di wilayah Polres Gresik maupun Polda Jawa timur karena ini sudah menjelekkan nama-nama anggota Polri di wilayah Hukum Polda Jatim.

Kami Tim Redaksi infojatim.com adalah Rekan Mitra yang selalu berkomunikasi dan berkoordinasi apapun itu segala temuan dugaan penyelewengan ataupun tindak pidana lainnya, kita akan lebih dulu berkoordinasi dengan pemangku Hukum di wilayah khususnya Polda Jawa Timur sebelum berita tersajikan agar tidak salah kaprah," Tegas Arifin S Zakaria Pimred redaksi infojatim.com


Dalam Operasi yang digelar Jajaran Polda Jawa timur tanggal 22 September 2022, saat ini (KBL) masih dalam proses pemeriksaan lanjutan. (Rz/Tim)
(Bersambung)

Sampai berita ini diturunkan,  Senin ( 26/9/2022)  



Editor : TH 
Redaktur : RZ
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S, Zakaria

Post a Comment