Info Jatim Grup 18:37 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Gresik bersama PAC Menganti menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk "Jum,at Berkah" dengan membagikan nasi bungkus untuk masyarakat, pada hari Jumat, (09/09/2022).


Para pengurus PAC Menganti dan anggota Pemuda Pancasila MPC kabupaten gresik dengan berbagi kebahagian berbagi dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di sekitar wilayah menganti baik kendaraan R2,  R4, Odong - Odong maupun masyarakat yang lewat dengan jalan kaki ataupun tukang becak, "Ucapnya". 

Agenda yang dilaksanakan pada hari Jum,at dalam minggu ketiga,  setelah pertama di Kec Gresik,  Minggu kedua di Kec Balongpanggang Gresik, "Ujarnya".



Jum,at berkah dan berbagi ini,dilakukan rutin setiap hari Jumat .Kali ini kegiatan yang dikomandani Sdr Budi Rahardjo ketua komando inti, dan Sdr Budi Bagong selaku Sekjen komando inti Gresik. 


 Adapun untuk pendanaan dalam agenda Jum,at berkah tersebut murni dari sumbangan anggota Pemuda Pancasila, "Tuturnya".


Dari pantauan tim redaksi infojatim.com di lapangan dalam agenda Jum,at berkah tersebut merupakan Kegiatan saling  berbagi dengan masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.



Dan dari pimpinan redaksi infojatim.com Arifin S, Zakaria berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan sehingga terbina hubungan yang harmonis Pemuda Pancasila dengan masyarakat dan bisa bermanfaat buat umat, dan menambah tali Silaturrahmi, "Ungkapnya". (Tim)


Penulis : Tim redaksi infojatim.com

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S, Zakaria

Post a Comment