Surabaya,  infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 

Pasca beredarnya sebuah rekaman voice note dan WhatsApp yang mengatasnamakan dari media online Brilian-news.id. ternyata ditanggapi dengan serius oleh direktur utama, dan Komisaris PT Brilian News Sotya (BNS)
Hal tersebut dilakukan, karena mengingat ini merupakan pencemaran nama baik perusahaan BNS yang selama ini bergerak di bidang pemberitaan.

Kronologi tersebut bermula saat ada oknum wartawan yang mengaku dari media Brilian-news, yang diduga untuk melakukan ajang kepentingan pribadi. Sedangkan dari hasil penelitian rekaman suara tersebut, jelas itu bukan suara dari wartawan brilian.

Perlu diketahui, oknum yang saat ini dilaporkan di Mapolrestabes, bersama teamnya pada bulan Agustus 2022 diduga menyoroti sebuah kasus di Tuban dan sudah selesai, akan tetapi oknum tersebut diduga kurang puas hingga akan melakukannya kembali dengan mengatasnamakan media Brilian-news.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Kukuh Setya selaku pimpinan redaksi media brilian-news.id melalui kuasa hukumnya di Perusahaan BNS, Baihaki Akbar, S.E.,S.H mengatakan bahwasanya perusahaannya merasa dirugikan atas kejadian ini.

"Jadi dalam hal ini, saya selaku kuasa hukum dari PT BNS, sudah menempuh jalur hukum atas ulah oknum yang berinisial EAS, karena sudah mengaku dari media Brilian-news padahal yang bersangkutan bukanlah anggota dari wartawan Brilian-news," ujar Baihaki Akbar selaku kuasa hukum PT Brilian News Sotya

Sampai berita ini diturunkan, kami dari jajaran direksi dan redaksi PT Brilian News Sotya akan terus mengawal kasus permasalahan ini sampai selesai.


Sementara itu dari Arifin S, Zakaria pimpinan redaksi infojatim.com bahwa dalam kasus tersebut berhati hati lah dan waspada,  Baihaki Akbar selaku kuasa hukum PT Brillian News Sotya sudah benar untuk menempuh jalur hukum karena sudah mencemarkan nama baik PT BNS dan segera di tindak lanjuti,  dan untuk oknum wartawan yang berinisial EAS segera untuk ditindak lanjuti dalam perkara tersebut, " ujarnya, " 
Hinggah berita ini diturunkan, Jum,at ( 02/09/2022) 


Sumber Berita: Partner Mitra infojatim.com
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com ; Arifin S, Zakaria

Post a Comment