GRESIK infojatim.com - Sabtu 5 mei 2018 sekitar pukul 21.00 terjaring 3 kuncup mekar dan 1 pria di warkop-warkop sepanjang Jl. Siti fatimah binti maimun ( Ngipik ) yang menarik pengunjung dengan menyediakan hiburan karaoke dan wanita pemandu lagu dalam razia yang dipimpin langsung AKBP Wahyu Sri Bintoro sebagai Kapolres Resort Gresik beserta para Kasat dan anggota-anggotanya.

Dari hasil Razia di sekitar Ngipik terlihat beberapa perempuan yang diamankan yang tidak membawa KTP dan akan diproses lebih lanjut apakah yang bersangkutan di bawah umur atau tidak. 

Selanjutnya Razia malam minggu kali ini diadakan di seluruh wilayah tempat-tempat yang rawan akan adanya tindak pidana ataupun kegiatan-kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas. Selain di ngipik juga diamankan beberapa penjual miras dan barang bukti sekitar kurang lebih 300 botol miras yang beredar di wilayah kecamatan kebomas kabupaten Gresik.

Ketika di wawancarai pimred infojatim.com kapolres Gresik di lokasi razia mengatakan akan terus mengadakan kegiatan razia rutin di sekitar wilayah kabupaten Gresik yang rawan akan tindak pidana dan juga peredaran miras maupun narkoba juga kegiatan-kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.


Arifin SZ

Post a comment