GRESIK infojatim.com - Maraknya aksi teror yang menyerang tempat ibadah dan markas kepolisian belakangan ini, namun para umat beragama di Kabupaten Gresik diminta untuk tetap tenang dan tetap menjalankan rutinitas dan ibadahnya seperti biasa.

Pesan kamtibmas ini dikatakan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat melakukan patroli kontrol pengamanaan Gereja dikawasan Kota Gresik, Minggu (20/5/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama Dandim 0817 Gresik Let Kav Widodo Pujianto memastikan kondisi wilayah Kabupaten Gresik dipastikan aman dan masyarakat bisa melakukan aktivitas normal tanpa adanya rasa takut pasca aksi teror.

Masyarakat harus tetap tenang tanpa mengurangi rasa waspada dengan tetap melakukan penjagaan dilingkungannnya. Kepolisian Resort Gresik bersama Kodim 0817 akan terus melakukan kewajibannya dengan memberikan perlindungan, pelayanan serta penegakkan hukum tambah Kapolres.

"Dengan sinergitas yang kami jalin bersama dalam pengamanan wilayah, Kami berharap keamanan seluruh warga Gresik dapat terjamin dan kejadian teror bom tidak menjadikan masyarakat resah karena keberadaan kami"tutp Kapolres Gresik.


ARZ TEAM

Post a Comment