Rumah Kasmidjan
Infojatim.com - Rumah Kasmidjan (75) warga Desa Kedungrejo RT 07 RW 02, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro disapu angin kencang. Akibat peristiwa tersebut, rumah Kasmidjan rata dengan tanah.

Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi pada kamis (25/02) malam sekitar pukul 20.40 WIB itu merobohkan satu rumah saja, Jum'at (26/2/2016).

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro Sukirno, mengatakan, setelah mendapat laporan terjadinya rumah roboh, pihaknya segera menerjunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) ke lokasi. Di lokasi rumah roboh TRC langsung melakukan identifikasi serta pendataan.

“Dalam perisitiwa ini tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 15 juta,” jelas Sukirno.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sumberejo Ajun Komisaris Nur Sjeni, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat musibah terjadi, Kasmidjan sedang berada di dalam rumah sendirian. "Untung saja Kasmidjan dapat selamat dalam musibah ini,” katanya.

Dia menambahkan, untuk saat ini Kasmidjan tinggal di rumah anaknya yang berada di Desa Sambongrejo, Kecamatan Sumberrejo. arifin sz / team

Post a Comment