"Jabatan adalah amanah”, begitu yang sering kita dengar. Amanah adalah kepercayaan. Boleh jadi maksudnya adalah, seseorang diberikan jabatan karena ia mendapat kepercayaan dari yang memiliki jabatan, atau yang berwenang memberikan jabatan.

Atas terpilihnya Sambari Halim Radianto - Mohammad Qosim (SQ) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik yang kedua kalinya meimpin, Kami segenap Kru Infojatim.com dan seluruh jajaran mengucapkan Selamat atas kepercayaan masyarakat yang telah diberikan kepada Pasangan tersebut.

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, H. Soekarwo, di gedung Grahadi, Rabu (17/2/2016) lalu. SQ dilantik bersamaan dengan 16 kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya,  hasil Pilkada serentak yang berlangsung pada Rabu,9 Desember 2015, tahun lalu. Pelantikan 17 kepala daerah dibagi menjadi 2 gelombang.Gelombang pertama dilakukan pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB yang diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Sidoarjo, Banyuwangi, Situbondo, Mojokerto, Sumenep, Lamongan, 
Jember serta Trenggalek.

Arifin SZ / Yud team


Post a Comment