GRESIK infojatim.com - Hari senin tanggal 22 Januari 2018 kurang lebih pukul 12.00 dengan bersamaan dengan adanya orasi demo Ultras Gresik suporter sepak bola Persegres didepan kantor DPRD Gresik ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemantau Birokrasi (LPB) Novantoro bersama crew dan beberapa awak media mendatangi kantor DPRD Gresik.

Kedatangan ketua LSM LPB ke kantor DPRD Gresik kali ini untuk menyerahkan laporan pengaduan masyarakat terkait proses pelaksanaan tes P3D untuk desa Menunggal dan desa Banyu Urip kecamatan Kedamean Gresik dengan dilampiri beberapa bukti dan data pendukung kepada ketua DPRD Gresik.
Laporan diterima dan ditanggapi langsung ketua DPRD Abdul Hamid dan dipantau langsung beberapa awak media. Ketua DPRD Gresik menanggapi dan segera akan meneruskan ke komisi I untuk menindaklanjuti permasalahan tersebut yang disampaikan oleh ketua LSM LPB.

Abdul Hamid juga menjanjikan kepada LSM LPB dalam waktu singkat untuk memanggil dari pihak pihak terkait masalah tersebut terutama Camat Suryo Kedamean ketika di ruang rapat ketua DPRD Gresik. 

Ketika diwawancarai oleh awak media apabila tidak ditanggapi secara serius mengenai laporan tersebut, LPB akan tetap berupaya menyampaikan untuk pengaduan sampai ke tingkat pusat ujar Novantoro sebagai Ketua LSM LPB kepada crew infojatim.com

Bersambung.....


Arifin S Zakaria Team

Post a Comment