Info Jatim Grup 21:05 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Kunjungan Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom di Pusat Pelayanan SIM satlantas Polres Gresik, Selasa (05/9/2023). Foto: Red/infojatim.com

Pusat Pelayanan SIM satlantas Polres Gresik saat ini benar-benar ditingkatkan, sangat nampak perubahan dengan pelayanan yang humanis pada para masyarakat yang mengikuti ujian praktek SIM di Satpas Satlantas Polres Gresik, Selasa (05/9/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Gresik  Kompol Erika Purwana  Putra, Pejabat utama  (PJU) dan jajaran polres Gresik dalam pengecekan Satpas dalam pelayanan SIM, juga memasuki ruangan uji teori dan praktek SIM di lapangan, Selasa (05/9/2023) pukul 09.00 wib sampai selesai.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dalam rangka untuk meninjau langsung peningkatan pelayanan terhadap masyarakat pemohon SIM di Satpas SIM Satlantas Polres Gresik, Selasa (05/9/2023). Foto: Red/infojatim.com

Kunjungan Kapolres Gresik kali ini, ke Satpas SIM Satlantas Polres Gresik dalam rangka untuk meninjau langsung adanya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. 

"Satpas SIM Satlantas Polres Gresik akan memberikan pelayanan yang Humanis kepada masyarakat untuk mendapatkan SIM dengan mudah tidak seperti sebelumnya," Ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Tidak hanya itu, Disela-sela Kunjungan Kapolres Gresik hari ini ke Satpas SIM Satlantas Polres Gresik juga terpantau langsung oleh redaksi infojatim.com

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dengan Humanis, tegur sapa kepada para pemohon SIM yang mengikuti Ujian praktek di Satpas SIM Satlantas Polres Gresik, Selasa (05/9/2023). Foto: Red/infojatim.com

Tampak Kapolres Gresik dengan ramah tamah tegur sapa kepada para pemohon SIM baik di ruangan ujian teori maupun di tempat praktek SIM.

Sebagai informasi, Kasatlantas Polres Gresik sebelumnya dijabat oleh AKP Agung Fitriansyah dimutasi menjadi Kasi Kawaltah Subditpamtah Dittahti Polda Jatim. Sebagai penggantinya AKP Mulya Sugiharto mantan Kasatlantas Blitar Kota.

Mutasi dua perwira tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST /1219/1X/KEP/2023 tanggal 24 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam  jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Dengan adanya Kasatlantas Polres Gresik yang baru AKP Mulya Sugiharto dibawah kepemimpinan Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom. harapan dari masyarakat Gresik khususnya dalam pelayanan SIM untuk saat ini benar benar dapat ditingkatkan pelayanannya dengan mudah," Harapnya. 

Sebelumnya sempat viral, karena salah seorang pemohon SIM merasa kecewa dan jengkel. Maria Sani yang sempat 13 kali anaknya gagal ujian praktek SIM di Satpas Satlantas Polres Gresik. Atas kejadian itu Mabes Polri Akhirnya merubah sirkuit ujian praktek SIM dari semula lingkaran angka 8 menjadi huruf S. (TH/Red)

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Redaktur : Rizki

Post a Comment