Kemacetan panjang mewarnai jalan raya pantura Gresik.karena Adanya peristiwa kecelakaan lalu-lintas. Sebuah truk Hino bermuatan kripik singkong menabrak truk mitsubishi engkel yang terjadi dijalan Watang rejo kecamatan Duduksampean Kabupaten Gresik. Selasa (23/02/2016).

Kecelakaan yang terjadi pukul 10:30 Wib ini bermula, ketika truk mitsubishi Engkel bernopol W 9109 XB yang dikendarai Zainal Rouf (30) asal Jati Rejo Mojokerto mengetahui PO Bus jurusan Surabaya mendadak didepanya berhenti yang hendak menaikkan penunmpang, tiba-tiba dari belakang ada truk sejenis Hino menyeruduknya. Akibat kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa.

Sementara itu, menurut Uyok(60), Sopir truk Fuso nopol H 1760 BA asal Bogor Jawa Barat mengatakan, bahwa dirinya sudah tau ada truk mitsubishi yang mendadak didepanya, Namun demikian dirinya tidak bisa mengedalikan Rem kendaraanya. sebab menurutnya, peristiwa itu sangat mendadak yang akibatnya kaca depan pecah dan kepala truk fisiknya rusak .

"Aku sudah berjalan pelan, tau tau ada truk mendadak berhenti didepan saya, Rem juga sudah aku injak, tapi tetap tidak bisa dikendalikan" ujar sopir kepada wartawan.

Kecelakaan yang sempat menjadi tontonan warga dan membuat kemacetan jalur pantura Desa Watang rejo kini masih ditangani petugas polsek Duduksampean. arifin SZ / dik

Post a Comment