Info Jatim Grup 15:50 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Foto: Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom usai Memimpin Kegiatan upacara Serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Gresik pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Gerbong Rotasi pejabat utama di Kepolisian Resor Polres Gresik kembali bergulir. pergantian dan penyegaran di lingkungan Polri di jajaran Polres Gresik Sebanyak empat jabatan kasat dan dua kapolsek berganti wajah baru.

Upacara sertijab ini sesuai surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1543/X/KEP/2023 tertanggal 11 Oktober 2023 serta Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1564/X/KEP/ 2023 tertanggal 13 Oktober 2023.

Kegiatan upacara Serah terima jabatan (sertijab) Dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom di Mapolres Gresik pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Dalam kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, AKBP Adhitya Panji Anom juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Gresik.

Menurutnya, mutasi jabatan adalah sebuah rangkaian tour of duty dan tour of area dan sebuah tradisi dalam sistem pembinaan karier anggota polri. Proses mutasi jabatan merupakan bentuk penyegaran, promosi dan sekaligus menunjukan telah berlangsungnya regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional dari sumber daya manusia Polri

Perwira dua melati di pundak itu, meminta kepada pejabat baru, dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat baru untuk dapat meningkatkan kinerja Polres Gresik, khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gresik juga menghadapi pemilihan umum 2024,” Tegas mantan Kapolres Blitar tersebut.

Berikut daftar Anggota Polres Gresik yang mengikuti kegiatan serah terima jabatan  adalah :

  1. Kasat Lantas dari AKP Mulya Sugiharto diserahtugaskan kepada AKP Derie Fradesca.
  2. Kasat Samapta AKP Sugeng Sulistiyono kepada Iptu Heri Nugroho.K
  3. asat Polair AKP Poerlakso kepada AKP Winardi.
  4. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP Nur Sugeng Ari Putra kepada kepada AKP Windu Priyo Prayitno.
  5. Kapolsek Manyar Manyar di jabat AKP Tatak Sutrisno.
  6. Kasat Narkoba di jabat Iptu Joko Supriyanto.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Gresik.

"Terima kasih atas Pengabdian dan dedikasinya selama bertugas, Semoga sukses di tempat tugas yang baru ," Kata AKBP Adhitya Panji Anom. (TH/Red)

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Redaktur : Rizki

Post a Comment